Pesta Jutawan Sulselbar

Sudah pernah dengar tentang aplikasi Sobatku? Kalo belum, kamu sepertinya belum ketinggalan untuk  baca info berikut ini. Info penting yang sayang kalo kamu lewatkan karena bisa saja kamu berkesempatan menjadi jutawan seperti para pemenang baru-baru ini. Pemenang ratusan juta rupiah dan paket umrah serta ratusan hadiah uang tunai dari Sobatku. Bukan hanya itu, ada juga  satu unit Yamaha Aerox yang merupakan hadiah kejutan khusus untuk warga Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Duo mc memulai Grand Prize Pengundian Pesta Jutawan Sulselbar Sobatku

Pesta Jutawan Sulselbar ini diadakan di Lapangan karebosi tanggal 21 Juli kemarin. Acara ini dihadiri oleh Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai mitra bisnis KSP Sahabat MItra Sejati, juga disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Koperasi dan UKM RI yaitu Asisten Deputi Bidang Badan HUkum dan Organisasi, Retno Endang Prihantini, SH, MM, perwakilan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Polsek Kota Makassar, Notaris, para undangan, anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Pesta jutawan sebelumnya telah sukses digelar di kota Bogor, dan ini merupakan pengundian Grand Prize yang keempat kalinya. Bapak Dodong Cahyono selaku Pengawas KSP Mitra Sahabat Sejati mengatakan pengundian ini sengaja dibuat lebih meriah karena banyak momen spesial didalamnya. Pengundian ini adalah pengundian Sobatku kedua yang dilaksanakan di tempat terbuka dan tempat dimana Sobatku diluncurkan pertama kali. Untuk hadiah umroh, ini adalah kali kedua diadakaan, para pemenang hanya tinggal berangkat, pihak Sobatku yang akan mengurus administrasinya. Paket umroh ini juga dapat diuangkan, jika diterima oleh pemenang yang tidak beragama Islam, terang Pak Dodong saat itu.

Serunya suasana pengundian

Program undian Sobatku adalah apresiasi kepada seluruh pengguna Sobatku yang membuka rekening melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Grand Prize ini memberikan hadiah bulanan berupa saldo Sobatku atau uang tunai senilai 10 juta, 5 juta,  1 juta, 500 ribu dan 100 ribu untuk ratusan pemenang, dengan total hadiah hingga miliaran rupiah.

Pengguna Sobatku memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes yaitu mulai dari jam 07.00 hingga 21.00 dibandingkan layanan melalui cabang bank konvensional.

Bukan hanya itu, aplikasi Sobatku juga menyediakan beragam layanan dengan harga termurah dan bahkan gratis. Seperti layanan pembelian pulsa, pembayaran tv berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna Sobatku, dan keseluruh rekening bank dapat dinikmati dengan mudah dan cepat. Sobatku juga memberikan tarif termurah untuk transfer bank serta pembayaran PLN.

Pemenang undian Grand Prize Sobatku senilai 100 juta

Bagaimana cara menjadi pengguna Sobatku?

Sobatku adalah aplikasi simpanan online yang sepenuhnya didukung oleh Kementrian Koperasi dan UKM RI dan merupakan bentuk dukungan terhadap program inklusi keuangan yang dicanangkan pemerintah demi seluruh masyarakat bisa menabung dengan mudah dan dapat menikmati seluruh layanan keuangan. Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya ijin transfer dana oleh Sobatku. Aplikasi Sobatku dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store untuk pengguna smartphone android dan iStore untuk pengguna smartphone iOS.

Sobatku adalah tabungan online yang berbasis aplikasi yang memudahkan untuk menabung dengan menggunakan smartphone. Nomor handphone yang terdaftar akan langsung menjadi nomor rekening, sehingga tidak perlu ribet untuk menabung. Selain itu, dengan menabung di sobatku pengguna tidak dikenakan biaya administrasi yang biasanya dibebankan pada nasabah di bank konvensional. Setor dan tarik tunainya pun bisa dilakukan dimana saja, di seluruh gerai Alfamart dan Alfamidi.

Apalagi keistimewaan lain menabung dengan sobatku? Ini dia keunggulannya :

  • MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening.
  • Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
  • GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
  • GRATIS biaya beli pulsa (untuk nominal tertentu)
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
  • BIAYA MURAH transfer antar Bank
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun.
  • Dapat bunga 1% dari saldo

Waaahh banyak yah keistimewaan menabung dengan Sobatku, tunggu apalagi sobat, ayo cepat download apliaksinya dan buka tabungan dengan mudah menggunakan aplikasi Sobatku. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di www.sobatku.co.id.

Cara mengikuti pengundian Grand prize Sobatku

Pengguna Sobatku mendapatkan kesempatan untuk diikutkan dalam pengundian Grand Prize Sobatku yang diadakan setiap bulan, dan per 3 bulan sekali, dengan catatan sebagai berikut :

  1. Status pengguna sobatku merupakan pengguna upgrade (sudah mengupload foto KTP dan nomor KTP)
  2. Memiliki saldo minimal 50.000 selama 1 bulan periode undian. Setiap kelipatan nominal 50.000 akan mendapatkan 10 poin, dan demikian selanjutnya untuk kelipatan 50.000.
  3. Perhitungan poin saldo akan dihitung setiap akhir bulan.
  4. Poin yang dimiliki oleh pengguna Sobatku diperbarui setiap tanggal 1 pada bulan berikutnya, dan penarikan undian maksimal pada minggu ke 3 di bulan berikutnya.
  5. Setiap poin yang dimiliki mendapatkan 1 nomor undian, dan kesempatan untuk menang bisa didapatkan berkali-kali.

Untuk ketentuan lengkap mengenai aturan pengundian dan perhitungan poin dapat dilihat melalui website www.sobatku.co.id

20 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here