Tubuh ideal idaman para wanita

Memiliki tubuh yang ideal pasti jadi idaman setiap wanita yah? Berat badan yang proporsional tapi tetap bisa makan enak setiap hari jadi salah satu PR yang sebelumnya tidak ketemu jawabannya. Bukan apanya, para wanita memang termasuk yang paling susah mendapatkan tubuh langsing, apalagi jika sudah pernah hamil dan melahirkan. Rasa-rasanya kok berat badan jadi makin cepet naiknya, kenapa yah?

Ternyata memang pola hidup kita sehari-hari sangat berpengaruh pada naiknya berat badan kita. Kurang olahraga, kurang minum air putih, sering mengkonsumsi gorengan dan makanan berlemak, atau mungkin jarang mengkonsumsi makanan berserat adalah beberapa penyebab berat badan sangat cepat naik. Naiknya gampang, tapi turunnya sangat susah. Bener gak?

Terlebih di jaman sekarang, sejak ada aplikasi layanan pesan antar makanan, pesan makanan jadi semakin mudah dan cepat. Setiap melihat ada iklan makanan atau minuman yang menggugah selera, langsunglah si jempol memesan makanan yang diinginkan. Alhasil program untuk mendapat berat badan ideal jadi gagal lagi.

 

Beragam cara diet dilakukan untuk berat badan ideal

Saya pun termasuk yang sangat susah mengendalikan berat badan. Pernah suatu waktu saya memilih cara diet yang lagi popular, yaitu dengan diet makanan tanpa karbohidrat. Awalnya mungkin berat badan bisa cepat turunnya tapi rasa lapar menjadi semakin susah saya kendalikan, belum lagi badan jadi terasa lemas dan tidak bersemangat karena mengalami hipoglikemia (kekurangan glukosa dalam darah). Jadinya saya malah semakin tidak dapat mengendalikan nafsu makan di hari selanjutnya.

Ada lagi cara diet lainnya yaitu dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing. Cara ini mungkin kebanyakan dipilih oleh para wanita yang suka dengan cara praktis dan cepat memperlihatkan hasil yang nyata. Tapi bagaimana dengan efek samping yang ditimbulkan? Lalu bagaimana dengan efek obat yang kita minum, amankah? Karena menurut beberapa riset yang pernah saya baca, mengkonsumsi obat pelangsing bisa menimbulkan ketergantungan, artinya jika kita stop minum obat tersebut maka tubuh akan kembali gemuk, itu artinya kita harus terus menerus mengkonsumsi obat tersebut. Belum lagi efek lainnya pada saluran pencernaan yang membuat kita jadi sering BAB, itu menyebabkan nutisi penting yang dibutuhkan tubuh jadi berkurang. Bahaya kan untuk kesehatan?

Lalu bagaimana dengan cara yang paling aman yaitu dengan berolahraga? Berolahraga sangat dianjurkan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Dengan berolahraga, otot bekerja dengan optimal sehingga membakar lebih banyak kalori dari lemak tubuh. Selain itu, metabolisme dalam tubuh menjadi lancar secara alami membuat stamina lebih fit dan bertenaga. Olaharaga juga membuat tubuh kita terhindar dari obesitas dan berbagai macam penyakit serius lainnya.

Tetapi, cukupkah hanya dengan berolahraga?

Nyatanya, sebagian besar orang yang berolahraga seringkali tidak mengalami perubahan pada berat badannya atau bahkan ada yang sampai menjadi lebih gemuk. Iya kan? Ternyata ini disebabkan karena kebiasaan setelah berolahraga yang tidak tepat, yaitu tidak dapat mengendalikan nafsu makan karena energi yang habis setelah berolahraga. Misalnya saja kita berolahraga selama 30-40 menit, setelah olahraga sudah pasti kita menjadi lapar dan membuat porsi makan jadi dua kali lipat. Padahal saat berolahraga, kalori yang terbuang hanya sekitar 300 sampai 400 kalori saja. Bukannya langsing, malah berat badan menjadi semakin tidak terkontrol.

Jadi, bagaimana solusinya?

 

Slim n Fit, susu rendah kalori namun tinggi serat dan protein

Slim n Fit, susu rendah lemak dan kalori

Ternyata keberhasilan dari program diet kita dikendalikan oleh 80 % dari pola makan yang tepat dan  20 % dari Exercise (aktivitas dan olahraga).  Pola makan yang tepat bisa diatur dengan cara memasukkan menu nutrisi Slim n Fit dalam keseharian kita. Slim n Fit adalah nutrisi harian dengan kegunaan sebagai berikut :

  • Kenyang lebih lama

Kandungan Slim n Fit tinggi akan protein yaitu sekitar 15 gram dalam setiap 54 gram sajian. Protein yang tinggi membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Protein juga berguna untuk mengencangkan otot, sehingga lebih optimal dalam membakar lemak dan kalori dalam tubuh. Selain itu, kandungannya juga tinggi akan serat yang berguna untuk membantu memelihara fungsi saluran cerna. Karbohidrat lepas lambatnya yaitu isomaltulosa menjadikan perut kenyang lebih lama hingga 5 jam.

  • Rendah lemak dan gula

Penyebab kelebihan berat badan yang paling utama adalah akibat kelebihan konsumsi gula dan lemak. Pola makan yang tinggi kandungan lemak dan gula menyebabkan nafsu makan tidak terkontrol dan mmengakibatkan obesitas. Slim fit memiliki kandungan yang rendah lemak dan gula yaitu sekitar 50 % lebih rendah dari susu diet sejenisnya.

  • Tinggi Kalsium

Slim n Fit memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang setara dengan susu tinggi kalsium lainnya. Kalsium sangat berperan untuk pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan tulang.

  • Kalori terkontrol 200 kkal/saji

Susu Slim n Fit adalah susu rendah kalori, yaitu sebesar 200 kkal persaji. Kalori yang rendah membantu untuk program diet yang sempurna.

Tersedia dalam 2 rasa, coklat dan vanilla

Cara berdiet dengan menggunakan Slim n Fit dapat dilakukan dengan cara :

Pagi : Awali hari dengan menu sarapan yang seimbang seperti buah dan sayuran ditambah dengan minum segelas Slim n Fit

Siang hari : Makan seperti biasa dengan beragam pilihan menu apapun

Malam hari : Akhiri dengan minum segelas Slim n Fit agar tetap berstamina untuk akitivitas esok hari.

Jangan lupa tetap berolahraga selama 30 sampai 40 menit setiap hari atau 2 hari sekali agar berat badan ideal dapat diperoleh.

Setelah berolahraga, jangan lupa konsumsi 1 gelas Slim n Fit agar tetap kenyang lebih lama dan terhindar dari jajan sembarangan.

Olahraga rutin dilakukan untuk stamina dan berat badan ideal
Berolahraga bersama keluarga ?

Berat badan ideal dalam 4 minggu

Berat badan ideal sebenarnya bisa didapatkan jika kita rutin dan konsisten mengubah pola makan menjadi lebih sehat dan berolahraga setiap hari atau 2 hari sekali. Dengan mengkonsumsi Slim n Fit, kita tidak terlalu ribet dalam mengatur pola makan. Pagi dan siang dengan mengkonsumsi Slim n Fit, siangnya kita bisa makan apa saja menu favorit yang kita inginkan. Tapi jangan lupa tetap kontrol kandungan lemak dan gula yang kita konsumsi.

Hasilnya dalam seminggu pertama pemakaian, berat badan sudah bisa turun sebesar 1 kg. Awal yang baik untuk tahap diet saya selanjutnya. Jika dilakukan dengan tepat dan rutin, konsumsi Slim n Fit bisa membantu menurunkan hingga 4 kg dalam beberapa minggu pemakaian. Waaahhh saya harus tetap lanjut untuk bisa menuju berat badan ideal, Semangattttt…….:)

Jangan lupa yah, untuk pembelian Slim n Fit akan mendapatkan diskon sebesar 20% setiap pembelian minimal 3 box Slim&Fit varian rasa apa saja di KALBE Store​ dengan memasukkan unique code mutia20 pada website (www.kalbestore.com). Buruan beli Slim&Fit di Kalbe Store sekarang juga!!!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here