Di zaman serba digital sekarang ini, generasi muda sedang gencar-gencarnya menunjukkan aksi dan kualitas dirinya. Entah itu dengan membuat konten di media sosial atau yang sedang tren dengan menjadi seorang content creator di Youtube.

Benny H. Hutagalung, VP – Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo

Melihat peluang yang begitu menjanjikan membuat banyak anak muda yang berkreasi menciptakan konten-konten menarik setiap hari.

Menyadari akan hal ini, IM3 Ooredoo kemudian meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom to Collaborate. Gerakan ini mendorong generasi muda untuk membuat konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi bersama konten kreator berpengalaman atau dengan teman-temannya sendiri.

Showcase Youtube Fanfest Makassar akan diadakan di Hotel Claro tanggal 16-17 November 2019 dengan menghadirkan 3 Kreator Youtube yaitu Gritte Agatha, Hans Christian dan Christopher Devin. Ketiga kreator ini akan membuat konten bersama-sama dengan cara berkolaborasi di event Youtube Fanfest Makassar.

Benny H. Hutagalung, VP – Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo dan Bu Rosna AVP – Head of Sales Area Maskotra Indosat Ooredoo

Dalam acara ini IM3 Ooredoo Collabonation x Youtube Fanfest akan membuat acara lebih seru dengan menyediakan booth khusus untuk membuat konten Youtube. Ada juga yang tengah hype saat ini yaitu video ASMR (Autonomous Sensory Media Response), juga tersedia di booth IM3 Ooredoo. Dalam video ini, pengunjung dapat berkolaborasi dengan teman atau keluarga dan berkesempatan mendapat hadiah kamera vlog bagi yang paling kreatif.

Nahhhh, penasaran kan ingin melihat keseruan acara ini. Jangan sampai ketinggalan yah, see you there…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here