Kamu suka nongkrong? Ato suka ngumpul bareng teman? Bingung cari tempat dimana? Mungkin cafe ini bisa jadi alternatif pilihan buat nongkrong asik bareng teman-temanmu. Tempatnya juga mudah dijangkau, dekat dari pusat perbelanjaan, apalagi desain cafe nya yang kekinian bikin orang-orang jadi penasaran pengen main kesana.

Coffee anyone?

Kebetulan nih beberapa hari yang lalu, ada teman yang mengajak ketemuan, jadilah kita kemudian menjelajah cafe ini. Masuk kedalam cafe, saya kebetulan tidak memesan makanan karena sudah sangat kenyang. Jadi hanya teman saya yang memesan beberapa makanan dan minuman. Begitu makanan dan minuman datang, apalagi yang tidak kami lakukan kalau bukan memotret makanan ?. Cari posisi yang pas, cahaya yang cukup, angle yang tepat, kemudian cekrek cekrek lah kita. Cekrek nya sudah pasti bukan hanya sekali, tapi berkali-kali hihihi… Nih foto minuman yang saya ambil waktu disana…

Si mas dan mba pelayan cuma memandang kami, mungkin sambil mengelus dada liat kelakuan kami. Sabar mas, sebentar lagi pasti giliranmu untuk memotret kami ???. Nah ini hasil foto si masnya… ?

Puas berfoto didalam kafe, tidak afdol rasanya kalau tidak memanfaatkan suasana diluar kafe yang juga tidak kalah kerennya dengan didalam kafe. Lagi-lagi acara potret memotret kami lakukan. Ini adalah sebagian dari beberapa desain di luar cafe. Cantik khan?

Lanjut kedalam cafe lagi, kami kemudian masuk lagi untuk menikmati makanan yang mungkin mulai sedikit dingin. Teman saya memesan pizza, segelas cappucinno dan juga es krim. Saya sempat mencicipi 1 slice pizzanya, yang lumayan enak menurut saya, walaupun rasanya tidak begitu wah dan sempurna.

Ngumpul bareng teman, sudah pastilah diselingi dengan cerita-cerita kesibukan kami masing-masing. Mengingat kami lumayan jarang bertemu, so ada saja yang jadi bahan cerita kami. Termasuk cerita untuk mengisi blog yang belum beberapa lama ini saya buat. Yah sesama teman memang harus selalu seperti itu, saling memberi support, bisa jadi tempat berbagi, jadi pendengar yang baik. Karena dari sekian banyak temanmu, kamu pasti akan tau siapa yang betul-betul temanmu. Entah sering atau tidak kamu bertemu, dengan hanya diam pun kamu sudah bisa tau apa yang dia rasakan. Duhhh jadi rindu pengen ngumpul lagi nih ????

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here