Hellooo world, mungkin itu kalimat pertama yang harus saya sampaikan. Selain bismillah dalam hati tentunya ?. Dunia blog memang baru ingin mulai saya tekuni sekarang ini. Sebenarnya sudah sejak lama ingin membuat blog sendiri tapi belum ada kemauan untuk memulai, mengingat semua media sosialku yang kadang tidak pernah memposting apa-apa, karena lebih sering jadi penonton alias penikmat saja ?. Buka media sosial hanya untuk melihat status atau foto-foto orang saja, sementara foto atau status sendiri boro-boro mau diupdate ?. Namun semakin hari saya semakin merasa perlunya memberi informasi yang mungkin orang tertentu anggap kurang penting, sementara orang yang lain malah menganggap itu sangat penting. So i can say “everything is important in their own way”. Karena tidak bisa dipungkiri saat ini setiap kegiatan kita sehari-hari sangat dipengaruhi dengan keajaiban dunia informatika. Segala hal bisa diperoleh dengan sentuhan jari saja. Karenanya saya kemudian berpikir mengapa saya tidak sekalian “nimbrung” saja di blog ini. Berbagi seputar dunia saya ataupun hal-hal disekitar saya. So, welcome to my blog. Mari selalu belajar banyak hal-hal baru, karena tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu. Mulai, mulai, dan jangan malas *membisiki diri sendiri*

6 KOMENTAR

  1. Suka sekali sama kata2 : everything is important in their own way ?❤️. Tulisannya enak di baca bangetttt nget nget. Keep blogging Tia, Insha Allah saya akan selalu mampir ??

    • Mau datang sih k er, cuma malu krn belum ada tulisanku diblog nnt dibilang blogger abal2 ???. Insha Allah kalo ada lg kelas lainnya share kak yah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here