Selasa, 11 Desember 2018
Beranda Terkini

Terkini

Featured posts

Menjadi orang tua adalah sebuah tanggung jawab yang harus diemban oleh pasangan suami istri yang memutuskan untuk bersama-sama. Setelah sebelumnya menjalani kehidupan sebagai seorang anak yang hanya bermain dan belajar dan cenderung hanya memikirkan diri sendiri, saat menjadi orang...
Tempat ini sebenarnya sering sekali saya lewati saat akan ke tempat tertentu. Lokasinya yang lumayan mudah dijangkau, dan juga terletak di tempat yang strategis, menghubungkan antara jalan besar A. P. Pettarani dengan Veteran. Tepatnya berlokasi di Jalan landak Baru...
  Dulu, saat perempuan ingin merawat kulit dengan cara peeling mungkin hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan atau ahli dermatoligis saja. Harganya pun bukan harga yang murah untuk satu kali perawatan, belum lagi jika harus ditempuh perjalanan yang tidak singkat,...
Sophie Paris bukan jenis brand baru yang muncul dalam dunia bisnis saat ini. Sophie sudah sangat terkenal sejak dulu dengan brand tas dan dompet-dompetnya yang tahan lama, berkualitas sangat baik, juga dengan trend yang selalu fashionable. Saya ingat betul...
Dulu sih kalo pesan taksi harus lewat telepon, atau kalau semisal lagi di jalan, kita tinggal melambai sama taksi yang kebetulan lewat. Tapi itu so oldies banget yah. Sekarang kan jamannya teknologi yang serba berbasis online. Jadi semua harus...
Pernah dengar gak moms, kunci keberhasilan keluarga adalah bersumber dari ibu. Kalau saya sih 100 % setujuĀ  dengan pernyataan itu. Saya selalu merasa bahwa dalam keluarga yang paling memegang peranan penting adalah seorang ibu. Mengapa demikian? Ibu adalah jantungnya...
Kemana kalian menghabiskan waktu saat weekend tiba? Jalan-jalan ke mall? Santai ala-ala di pantai? Liburan ke luar kota? Atau lebih suka di rumah aja? Kalau tipe saya yang anak rumahan sih, menikmati saat weekend di rumah saja terkadang terasa...
"Ibu, kembaliannya Rp. 200, mau diambil atau didonasikan? "kata kasir Alfamart tempat saya belanja sore itu. Karena kesal sering ditanya seperti itu, apalagi pernah mendengar selentingan berita tentang penyaluran donasi yang tidak tepat, saya pun menjawab : "Mau diambil saja,...
Kamu suka nongkrong? Ato suka ngumpul bareng teman? Bingung cari tempat dimana? Mungkin cafe ini bisa jadi alternatif pilihan buat nongkrong asik bareng teman-temanmu. Tempatnya juga mudah dijangkau, dekat dari pusat perbelanjaan, apalagi desain cafe nya yang kekinian bikin...
Saya dan kalian pasti termasuk yang sering belanja ke Alfamart kan? Bukan apanya, lokasinya yang memang ada di mana-mana dengan produk belanja yang lumayan lengkap membuat kita semua lebih memilih tempat belanja ini, daripada harus menghabiskan waktu bermacet-macet ria...