Sabtu, 20 Oktober 2018
"Ckckckck... susah bener mau motret si Bruno Hasson, orangnya gak bisa diam", begitu celotehku pada seorang teman. Yupp... begitu kira-kira yang ada dalam pikiranku saat sedang memenuhi undangan bersama teman-teman blogger Makassar di Sophie Paris. Dalam pikiranku "Datang ah, ada...
Suatu siang sepulang dari sekolah : "Ma, tenggorokanku kenapa kayak agak sakit kalau menelan? "kata Nadia. Nadia anak pertamaku yang saat ini sudah kelas 6 SD, memang sedang banyak kegiatan sepulang sekolah, kadang diisi les atau tambahan belajar untuk persiapan Ujian...
Baru-baru ini banyak orang dikejutkan dengan pemberitahuan dari badan POM terkait penarikan ijin edar untuk obat Albothyl di pasaran. Bagaimana tidak? Obat ini begitu sering kita gunakan untuk mengobati sariawan atau sebagai antiseptik untuk sehari-hari. Jadi, kenapa bisa ditarik...
Namanya sudah besar dan begitu dikenal banyak orang. Pribadinya yang santun, ramah, dan sangat dekat dengan aktivitas sosial ini menjadikan dirinya semakin lekat di hati masyarakat. Siapa yang tidak kenal dia? Perempuan inspiratif pemilik karya-karya khas Indonesia, Anne Avantie....
  Dulu, saat perempuan ingin merawat kulit dengan cara peeling mungkin hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan atau ahli dermatoligis saja. Harganya pun bukan harga yang murah untuk satu kali perawatan, belum lagi jika harus ditempuh perjalanan yang tidak singkat,...
Beberapa orang mungkin menganggap inspirasi hanya bisa didapatkan dari motivator atau orang-orang sukses yang namanya sudah terkenal. Tapi bagi sebagian orang lainnya, termasuk saya, inspirasi bisa datang dari mana saja. Dari bincang-bincang sederhana misalnya, seperti obrolan yang mengangkat tema...
  Hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2017, kami dari blogger Makassar berkesempatan mengikuti press release/siaran pers untuk acara Nestle Lactogrow Happy Wonderland. Acara ini sebelumnya telah sukses digelar dibeberapa kota besar lainnya seperti Solo, Jakarta, Banjarmasin, Lampung, Pekanbaru, Bekasi, Manado...
Kemana kalian menghabiskan waktu saat weekend tiba? Jalan-jalan ke mall? Santai ala-ala di pantai? Liburan ke luar kota? Atau lebih suka di rumah aja? Kalau tipe saya yang anak rumahan sih, menikmati saat weekend di rumah saja terkadang terasa...
Dulu sih kalo pesan taksi harus lewat telepon, atau kalau semisal lagi di jalan, kita tinggal melambai sama taksi yang kebetulan lewat. Tapi itu so oldies banget yah. Sekarang kan jamannya teknologi yang serba berbasis online. Jadi semua harus...
Saya menuliskan ini karena ingin berbagi tentang pengalaman saat anak saya mengalami sakit kulit di sekitar tangan dan kakinya. Sakit yang lumayan lama harus hinggap di badan anak saya. Faiz, anak ketiga saya mengalami gatal-gatal hebat selama beberapa minggu....