Mau cantik? Jangan pilih cara instan !!!

Perempuan di belahan dunia manapun sudah pasti ingin selalu terlihat cantik dengan kulit wajah dan tubuh yang terlihat mulus dan menawan. Kulit yang tidak kering, berjerawat, putih, mulus, rasa-rasanya jadi idaman semua perempuan kan??

Saya pun demikian, kulit wajah saya termasuk agak kering tapi entah kenapa mudah sekali berjerawat, mungkin akibat pola makan yang tidak sehat, sehingga itu termasuk hal yang harus saya perhatikan lagi dari sekarang.

Selain itu, kulit wajah saya dengan usia 30an pasti berbeda dengan sewaktu masih remaja belia, sekarang sepertinya kulit lebih mudah bermasalah. Apalagi saat ini tingkat polusi makin besar, membuat kulit kita rentan sekali menjadi tidak sehat dan bermasalah. So, untuk cantik jangan pilih cara instan. Perawatan kulit sangat dianjurkan untuk regenerasi sel yang sudah mati dan baik untuk meremajakan kulit yang mulai memperlihatkan tanda-tanda perusakan sel.

Perawatan kulit harus ditangani oleh para profesional di bidangnya. Dokter spesialis kulit dengan sertifikasi kedokteran yang terstandarisasi, ditambah lagi dengan tenaga kecantikan yang berpengalaman, tepatlah kalau saya mempercayakan perawatan kecantikan di tempat ini.

Natasha Skin Clinic, klinik kecantikan yang bertempat di Jalan Hertasning no. 6 Makassar, tepatnya di belakang kantor DPRD, ditangani oleh dokter spesialis kulit yang professional. Dr. Arter salah satunya, dokter ini menjelaskan perawatan kecantikan memang tidak boleh instan. Harus dilakukan secara bertahap untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi dengan konsumen yang datang dengan keluhan kulit bermasalah. Semua harus dilakukan sesuai prosedur agar hasil yang didapatkan juga lebih baik.

Pilihan produk-produk untuk perawatan kulit juga harus sangat diperhatikan. Di Natasha Skin Clinic, jenis produk yang digunakan menggunakan bahan alami, sehingga bisa dipastikan lebih aman dan lebih minimal dalam menimbulkan efek samping.

Salah satu produk yang diunggulkan yaitu produk dengan kandungan Argan oil, yaitu minyak yang berasal dari pohon Argan yang hanya bisa ditemukan di Maroko, Afrika Utara.

Pohon yang dilindungi oleh UNESCO ini sudah ada sejak 150-200 tahun yang lalu. Pohon ini baru berbuah saat pohonnya berusia sekitar 30-50 tahun. Untuk mendapatkan 1 liter minyak argan membutuhkan 30 kg buah argan dan membutuhkan waktu selama 15 jam untuk mendapatkan ekstraknya.

Argan oil mempunyai kandungan essential fatty acid, omega 3 dan 6, serta alpha tocopherol yang sangat kaya dengan vitamin E. Selain itu kandungan vitamin E dalam argan oil ini mempunyai lebih banyak kandungan vitamin E dibandingkan dengan minyak zaitun. Zat-zat yang terkandung pada minyak argan ini sangat bermanfaat untuk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sepertinya tidak salah jika argan oil sangat baik digunakan dalam produk-produk perawatan yah…

Natasha Skin Care mengeluarkan produk-produk baru dengan kandungan Argan Oil, mulai dari bath shower, shampoo, conditioner dan body lotion. Saya sudah mencoba body lotion dari Natasha, aromanya sangat lembut serta setelah digunakan sangat cepat meresap di kulit. Ini contoh jenis body lotion yang baik menurut saya. Saya kebetulan paling tidak suka dengan body lotion yang membuat lengket di kulit, apalagi kalau wanginya menyengat, big no deh buat saya.

Produk lainnya dari Natasha yaitu Facial Cleanser Oxybubble, jenis pembersih ini bisa membersikan wajah dengan cara yang sangat mudah. Hanya tinggal mengoleskan cairan oxybubble secukupnya ke wajah, cairan akan membersihkan hingga ke pori-pori bagian dalam kulit.

Jenis facial cleanser oxybubble ini termasuk kosmetik yang sedang in di Korea sana. Korea yang sangat unggul dengan produk kosmetiknya, sudah lebih dulu mengeluarkan produk ini. Dengan menggunakan jenis facial cleanser ini, kotoran dan make up pada wajah bisa dengan mudah terangkat dan kelembaban kulit wajah tetap terjaga. Yang bagusnya lagi, kita tidak perlu menggunakan toner/penyegar jadi memang betul-betul cocok untuk perempuan masa kini.

Masih banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Natasha Skin Clinic, dengan jenis perawatan dan produk perawatan kulit yang digunakan. Rasanya saya akan kembali kesana untuk merasakan jenis perawatan kulit dari Natasha. Kamu juga harus coba yah???

 

8 KOMENTAR

  1. argan oil luar biasa yaaaaa
    keren ini nature meet technology
    seru ya waktu itu kak ^^
    semoga banyak promo2 nya lg ini natasha biar bisa facial dan perawatan di natasha aja

  2. Produknya cocok untuk perempuan jaman now yang pengen praktis dan ogah ribet. Bagus juga kayanya dibawa traveling dih, capek jalan2 sisa oles-oles di wajah 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here