Black Canyon Coffee

Saya memang bukan termasuk pencinta kopi, jangankan menikmati, mencicipi saja hanya pada saat ingin menyajikan kopi buat sang suami. Sudah, itu saja. Tapi mendengar nama Black Canyon Coffee, rasanya semua orang sudah tau dengan keunggulan kopi yang ditawarkan. Bukan hanya itu saja, sajian minuman mulai dari secangkir kopi hangat atau minuman dingin aneka rasa lengkap disini. Mau mencoba thai tea atau olahan milkshake yang yummy, di tempat ini tersedia lengkap buat menemani obrolan kamu bersama teman-teman.

Spot foto andalan. Gambar diambil oleh Aisyahreyzz

Lalu apa beda kafe ini dengan kafe lainnya? Saat pertama kali datang di tempat ini, saya sangat merasakan suasana kafe yang begitu “homey”, nyaman dan asik buat berlama-lama menikmati interior kafe yang sangat cantik. Suasana “rumahan” sangat terlihat saat mendapatkan berbagai macam pernak pernik kafe yang ala klasik vintage tapi tetap memperlihatkan suasana modern yang tidak ketinggalan jaman. Mulai dari tampilan luar bangunan yang tampak sederhana, kemudian masuk ke dalam kita akan mendapati area depan yang unik. Area seperti lorong kecil dengan tampilan cantik di terangi dengan lampu-lampu temaram menjadikan tempat ini salah satu spot foto andalan yang ada di tempat ini. Kamu harus coba deh kalau main kesini… 🙂

Sumber dari Facebook Page BCC Monginsidi
Interior kafe yang Indonesia banget
Kesan tradisional didapatkan dari beragam pernak-pernik yang dihadirkan
Kursi-kursi cantik pelengkap interior kafe
Area outdoor
Pernak-pernik khas Indonesia
Interior dari kayu terlihat mendominasi kafe ini

Bagaimana dengan sajiannya? Saya yang saat itu datang beramai-ramai dengan teman-teman memesan beberapa makanan yang berbeda. Karena sedang waktu makan siang, saya memesan makanan Nasi goreng Satay dan minuman thai tea yang memang merupakan salah satu menu recommended di kafe ini. Nasi gorengnya enak, dengan campuran sayuran dan telur dipadu dengan sate daging plus tambahan acar mentimun komplit dan pas buat menu makan siang. Thai tea nya favorit banget, enak dan creamy cocok deh kalau menu ini jadi recommended.

Nasi goreng satay, lengkap dengan ayam goreng dan acar timun dan selada sayuran
Thai tea nya enaaaaakkk

Teman-teman yang lain juga terlihat menikmati sajian dari kafe ini. Plating makanan yang menarik, bersih, dengan komposisi yang pas menambah citarasa makanan yang disajikan. Hal ini juga menjadi salah satu yang saya perhatikan saat mengunjungi sebuah restoran atau kafe.

Vanilla milkshake pesanan Alfu
Fried rice with chicken katsu. Gambar dari dokumentasi Aisyahreyzz

Fruit mix salad with honey dressing. Gambar dari dokumentasi Aisyahreyzz

Beberapa jam berada di kafe ini, saya sudah melihat banyaknya pengunjung yang mulai datang silih berganti. Ada yang datang sendiri sekedar menikmati secangkir kopi hangat, ada juga yang datang rame-rame bersama teman-temannya menikmati waktu makan siang. Tetapi sepertinya yang paling heboh yah cuma kita-kita aja yah, apalagi sampai jepret-jepret makanan dengan berpindah-pindah posisi :). Menyenangkan bisa ke tempat ini, lain kali pasti saya akan kesini lagi….

Segarnya minuman tropical fruit nyesss ditenggorokan 🙂
Blogger Mams

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here